Ann's Venture & My Artworks

22.55 dian 2 Comments


Assalamualaykum!

Hi everyone! 

Hari ini benar-benar super. Dari pagi sampai siang hujan mengguyur Jakarta. Belum reda-reda rek! :D

Tapi, sangat menyenangkan bisa menikmati hujan, apalagi dengan segelas teh hangat dan koneksi internet kencang *halah* .

Anyway, saya sedang tergila-gila lagu ini.


Ngga tau kenapa ya, suka banget muter lagu ini berulang-ulang. Mungkin karena suaranya penyanyi lembut banget dan juga sedang merasakan apa yang lagu ini sampaikan *hayah curhat*. Sudah...sudah hehe. Segitu saja intronya....

Kali ini saya mau pamerin nunjukin artwork yang selama enam bulan ini saya buat. Sebenernya ini berawal dari hobi yang saya lakoni. Sering banget akses instagram untuk liat-liat hasil artwork orang lain, terutama doodle, dan pada akhirnya justru malah terjerumus makin dalam *apasih ini*.

Suatu waktu, saya dikenalkan oleh teman dekat dengan seorang laki-laki. Saat berkenalan dia cerita kalau punya usaha percetakan mug, dan saat itu abang dan my ex (deuh.....) mau berulang tahun. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat mug spesial untuk ulang tahun mereka....


Sebenernya niatan awal ga kepikiran untuk dilanjutkan sebagai usaha, eh tapi kok dipikir-pikir lucu ya hahaha. Akhirnya......saya memutuskan untuk menjadikan hobi sebagai usaha sampingan *horeeeeeee*

Ann's Venture, itu nama yang saya pilih untuk menjadi nama usaha yang sudah hampir enam bulan saya lakoni. Senang? Senang banget...
Kalau ditanya apa sih artinya Ann's Venture. Saya sendiri waktu itu kepikiran satu kata "adventure". Nama saya Dian dan saya suka petualangan *alah gaya kali*, maka saya memutuskan untuk memodifikasi kata adventure menjadi Ann's Venture.
Saat itu ya kepikirian itu...

Tapi, semua itu bertambah ketika saya kenal dengan seorang teman yang sedang kuliah di STAN. Dia bertanya, Ann's Venture itu dari kata adventure ya? Dan saya menjawab iya, karena memang seperti itu pada awalnya XD Tetapi beberapa saat kemudian dia bilang, "Eh atau bukannya itu artinya usahanya Ann ya? Venture itu artinya project lho."

Gue saat itu cuma cengengesan dan jawab, "Lho iyakah mas? Selama ini aku ga tau kalo venture itu artinya project. Berarti aku ga salah kasih nama dong ya? hahahahahaha *seneng banget gitu*.

Selama menjalani project ini sebenernya ada banyak banget tantangan, dimulai dari waktu yang kurang banyak sampai modal yang kurang banyak banget hahahahha. Sempat seorang teman menawarkan untuk meminjamkan modal, tapi saat itu saya tolak. Bukan gak mau sih, cuma saat ini masih bimbang. Takut nanti gak bisa balikin modalnya.

Sampai sekarang, usaha ini masih saya garap sendiri dari mulai desain sampai pengiriman, walau marketing sudah mulai dibantu oleh teman kantor...

Senang? Senang banget....Bisa memulai usaha dari hobi yang kita geluti. 
Image result for do what you love

Oke cukup sekian kisahnya hehehe. Sesuai dengan tujuan saya menulis postingan ini, these are my artworks :)

doodle 1

doodle 1

doodle 3
doodle 4


doodle 4

doodle 5

doodle 6
doodle 7

doodle 8

doodle 9

doodle 10

doodle 10

doodle 11

doodle 12

doodle 13

doodle 14
Sebenernya masih ada banyak lagi, tapi segini aja dulu. See you in next post! Thank you :)

Luvs,
Dian Khair






You Might Also Like

2 komentar:

  1. Kalo lagi ujan2 gini mmg teh anget enak sambil dengerin musik tapi di tambah bakso semangkok pasti makin manja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya banget, bakso enak, pas kalo ujan-ujan. makin syahduuuu ~

      Hapus