Review Canmake Mix Eyebrow Yellow Brown

04.55 dian 2 Comments


Assalamualaykum.
Hello dear :)

Gimana kabar alis kalian? Masih cetar?
Bicara soal alis, aku baru aja dikirim produk untuk alis dari Yukcoba.in. Aku merasa beruntung banget bisa jadi salah satu Happy Reviewer-nya.  Jujur ini pertama kalinya aku dapat barang free dari Yukcobain. Seneng bangeeeet!

Produk yang dikirimkan Tim YukCobain ke aku yaitu Canmake Mix Eyebrow Yellow Brown. Pernah denger brand Canmake? Aku sendiri sering liat produk dari Canmake di Guardian. Canmake, brand asal Jepang ini mulai masuk ke Indonesia dari mulai tahun 2014. Waaaaaah. Cukup lama juga ya. Padahal aku baru liat produk ini tahun kemarin.
                           



Ini dia penampakan dari Canmake Mix Eyebrow. Gimana? Imut yaaa…
Asli aku gemes banget dengan kemasannya yang kecil dan girly. Pokoknya khas Jepang banget deh. Emang sih agak terlihat ringkih tapi menurutku sih nggak masalah. Di dalam casenya ada semacam brush dan sponge untuk memulas powdernya. Brushnya sih lumayan oke, tapi untuk spongenya, aku pribadi sih kurang suka, terlalu imut dan agak meruncing gitu ya hehe. Aku biasa pakai Angle Eye Shadow Brush yang bentuknya meruncing.

Canmake Mix Eyebrow ini tersedia dalam varian natural brown, soft brown, dan grayish brown. Nah yang aku review kali ini varian Yellow Brown. Kandungan dalam Cl77019,Talc, Dimethicone, Silica Zinc, Laurate dan lain-lain.  

Ada tiga warna dalam satu case Canmake Mix Eyebrow. Yang pertama warna cokelat tua, kedua agak kekuningan dan yang ketiga berwarna krem. Kalian bisa pilih warna yang paling mendekati dengan warna alis kalian atau kalian bisa mencampur ketiga warna ini sekaligus.





Selain untuk alis, Canmake Mix Eyebrow ini bisa digunakan untuk shading juga lho! Keren ya!

Nah kali ini aku pakai warna cokelat tua untuk alisku dan warna kedua dan ketiga untuk shading hidung.

Before

after. kelihatan gak ya shading hidungnya? hihi

after 
Tekstur dari produk ini emang powder tapi gak powdery gitu. Walaupun pas pengaplikasiannya ada yang jatuh-jatuh. Aku sempet mikir, kok ini ga ada waxnya ya, apa bisa nempel di alis. Eh, ternyata malah natural gitu hasilnya hahaha
Duh jadi malu….

Sebenarnya alisku ini emang udah berbentuk tapi tetep aja namanya perempuan suka aja ngalis hahaha
Aku sih jarang pakai pensil alis, lebih suka pakai eyebrow powder kayak gini karena hasilnya natural. Tapi, sesekali kadang aku combine juga pakai pensil alis agar lebih berbentuk.

Aku suka banget produk ini. Alisku benar-benar kelihatan alami tapi untuk staying powernya sih menurutku kurang. Mungkin akan lebih tahan lama kalau ada waxnya kali ya. Tapi cukup okelah untuk kamu yang pengen nyobain eyebrow powder.

Sekian review aku kali ini. Kalau kalian ini tahu lebih lanjut produk ini kalian bisa akses Cannmake. Semoga bermanfaat untuk kalian semua!  

Thank you for visiting. See you!

Luvs,

Dian Khair

You Might Also Like

2 komentar: