JAFRA Long Wear Crème Blush (Cashmere Mauve)

07.42 dian 1 Comments



Assalamualaikum.
Hello guys!



Postingan kali ini, aku mau kasih review blush on favorit aku yang sudah aku pakai sekitar satu bulan lebih. Jujur aja, awalnya aku kenal brand Jafra gara-gara istrinya temen aku posting barang dagangannya terus. Hahaha. Gak lama aku liat tutorial di youtube, eh...Ternyata banyak yang suka sama blush on dari Jafra. Kebetulan aku butuh blush on baru, yowes langsung capcuuuusss beli blush on ini. Anyway, maaf ya fotonya kurang bagus. Ini karena udah ngebet banget pengen pake haha.





Dari segi packagingnya, blush on ini lumayan tipis dengan bentuk kotaknya. Aku suka dengan Dari segi packagingnya, blush on ini lumayan tipis dengan bentuk kotaknya. Aku suka dengan bentuknya yang kayak gini. Pas banget kalau buat dibawa bepergian, travel friendly banget. Gak makan tempat cuy! Hehehe





See? Warnanya cantik bangeeeeeeeeeeeetttt. MELTING! Super gemes liat blush on ini. Gak nyesel banget-banget. HAHAHA. 
Blush on dengan berat 3,5 gram ini tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Cashmere Mauve, Cashmere Peach dan Cashmere Peony. Karena kulitku termasuk jenis sawo matang, aku pilih Cashmere Mauve. 


Untuk kandungannya sendiri, blush on ini mengandung Caprylic, Sononyl isononanoate, Squalane, Glycine soja seed extract, Microcrystalline wax dan Lauroyl lysine. Ketika aku pakai, cream blush ini lumayan keluar warnanya dengan hasil satin finis, sesuai klaim yang ada di boxnya. Flawless gitu...Cuma perlu hati-hati banget. Kalo kebanyakan bisa jadi ngeblok gitu warnanya.
Sejauh ini, blush on yang mudah banget diaplikasiin pake jari atau beauty blender. Blush on ini juga bisa tahan sekitar 4-5 jam di muka aku saat ngantor. Kalau lagi gak solat, dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore kadang masih on di muka. HAHAHA. That's why i love this! Tapi, emang blush on ini recommended banget buat jadi base sebelum pake blush on powder. Nah ini foto aku saat pakai blush on Cashmere Mauve sebagai base blush on dan aku tambahin Blush On Marshmallownya Sari Ayu.


Okay guys, segitu aja review dari aku. Intinya blush on seharga 150ribuan (harga dari JAFRA, tapi aku beli 95ribuan di Shopee XD). Semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi galau pilih blush on apa...See you!

Plus
+ Travel Friendly
+ Longlasting
+Easy to get

Minus
- Noooooo


Luvs,


Dian Khair













You Might Also Like

1 komentar:

  1. kalo boleh tau tempat beli di shopee nama akun jual nya apa kak? Thank U

    BalasHapus