Review Ovale Cleansing Gel Aloe Vera Whitening

05.34 dian 0 Comments

Assalamualaykum.
Hello dear :)

Akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget dikantor. Sering kali telat nyampe kantor. Duh. Jangan ditiru ya. Kadang sampe rumah udah malem banget dan besok paginya udah ngantor lagi. Alhasil, mau bersihin muka aja malesnya minta ampun. Pengennya langsung tidur, nemplok pules di kasur. Hahaha

Cuma, lama kelamaan aku cari solusi buat kebiasaan jelek yang satu ini. Mulai deh aku cari-cari produk pembersih wajah yang ga perlu dibilas pake air. Kebetlun aku juga sedang berusaha melakukan skincare routine. Daaaaaaaaaaaan tara...Mataku tertuju pada benda satu ini...


Yaaapzzzz. Aku menjatuhkan pilihanku pada pembersih wajah satu ini, Ovale Cleansing Gel Aloe Vera. Kemasannya cukup kecil dan ramping berukuran 100 ml, berwarna pink transparan, gak ribet kalo dimasukan ke dalam pouch make-upku. 


Ingredients : Aqua, Ethanol, Propylene Glycol, Tetrahydroxypyl, Ethylenediamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Butylene Glycol, Magnolia Sieboldi Extract, Pathenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragnance, Sodium Methylparaben, Disodium EDTA, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol Linoleic Acid, Retinyl Palmitate, Phenoxyethanol, Caprylic/Capric Triglyceride, Menthol, Aloe Barbadensis Leaf Extract.

Ovale Cleansing Gel ini ada dua varian, yaitu Ovale Cleansing Gel Aloe Vera Whitening dan Ovale Cleansing Gel Aloe Vera Acne Care. Nah, kalau aku pilih yang berwarna pink alias whitening karena emang sesuai dengan kulitku yang berjenis normal dan gak berjerawat.




Waktu pertama kali aku beli, sepintas gelnya terlihat berwarna pink, tetapi ini hanya efek kemasannya yang warnanya pink transparan. Saat pemakaian, ketika dipakai gel ini terasa dingin dan fresh, apalagi ada wangi bunganya yang lumayan tercium. Bagi aku sih ini gak terlalu masalah, Cuma kalau ada varian yang wanginya gak terlalu strong, mungkin aku pilih yang itu hehe. Tapiiii produk ini lumayan bikin fresh saat pemakaian apalagi efek dinginnya itu lho! Jujur aja, ini udah botol kedua saat aku posting tulisan ini. Hahaha saking cintanya sama pembersih murah meriah ini. *Jadi malu*

Berikut ini hasil tes yang aku lakukan pada beberapa produk kosmetik yang sering aku pakai.










Liat kan hasilnya? Sekali pakai aku bisa membersihkan beberapa produk seperti lip cream matte, eyeliner, pencil eyebrow dan eyeshadow. Hanya tertinggal mascara aja. Hihihi







Akhirnya aku coba lagi dengan pemakaian kedua. Dan hasilnya ternyata harus sampai pemakaian ketiga untuk mascara L







Overall Reviews :

Ovale Cleansing Gel Aloe Vera Whitening

Price : Sekitar 13ribuan

Where to get : Minimarket, supermarket dan toko kosmetik terdekat

What I Like :
+ Bikin fresh dan cepat menyerap, gak bikin lengket di wajah
+ Harganya murah meriah
+ Kemasan yang mungil, gampang dibawa kemana-mana
+ Dapat mengangkat make up dengan baik kecuali maskara, mesti lebih dari sekali

What I Don’t Like :
      -  Wanginya yang telalu kuat

Repurchase : Yes!

Rate : 8 of 10
Sekian review dari aku, semoga postingan aku kali ini dapat membantu kalian. Terima kasih.
  Luvs,

  Dian Khair


You Might Also Like

0 comments: